AirCare1 Air Ambulance Service Peduli Tentang Pasien

 

 

Mungkin ada saatnya ketika Anda atau seseorang yang Anda cintai membutuhkan transportasi dalam ambulans udara. Dengan begitu banyak informasi untuk dipertimbangkan, mungkin sulit untuk mengetahui layanan ambulans mana yang tepat untuk Anda. Yakinlah bahwa layanan ambulans udara AirCare1 benar-benar peduli pada pasien dan akan melakukan segala daya mereka untuk merawat pasien dengan cara sebaik mungkin.

Ketika kebutuhan medis menyerang, baik pasien dan keluarga ingin tahu bahwa perawatan terbaik tersedia. Perawatan hebat dan perawatan pasien tidak berhenti di kantor dokter atau rumah sakit. Dengan AirCare1, perawatan pasien yang luar biasa berlanjut dari samping tempat tidur. AirCare1 akan mengoordinasikan komunikasi antara semua pihak yang bertanggung jawab untuk mengangkut pasien dari titik asal ke tujuan. Layanan ini bahkan mencakup koordinasi transportasi darat untuk memindahkan pasien dari ambulans udara ke rumah sakit. Mengetahui pasien sedang dirawat sangat berharga dan memberikan ketenangan pikiran. Keluarga yang tidak perlu khawatir dengan masalah ini kurang stres dan dapat memusatkan perhatian mereka pada pasien.

Layanan ambulans udara AirCare1 hanya mempekerjakan staf terbaik. Semua pilot dan awak pesawat pada setiap penerbangan AirCare1 memiliki pengalaman profesional, sertifikasi penerbangan yang sesuai, dan pendidikan yang melibatkan kebutuhan spesifik misi medis penerbangan. Pengabdian AirCare1 kepada pasien terlihat jelas dengan tingkat kualitas staf ini.

Keselamatan dan kenyamanan pasien menjadi perhatian utama AirCare1. Ambulans udara adalah kualitas eksekutif untuk memastikan pasien dapat beristirahat dengan nyaman di lingkungan medis. Setiap penerbangan adalah unit perawatan kritis udara yang dapat menangani situasi darurat apa pun yang mungkin timbul selama transit. AirCare1 berkomitmen untuk bersiap menghadapi segala situasi yang mungkin terjadi. Staf medis sangat terlatih dan siap untuk bertindak jika perlu. Peralatan medis di dalam ambulans udara memenuhi atau melampaui standar industri. Setiap bagian peralatan dibersihkan dan diperiksa secara menyeluruh sebelum setiap penerbangan. Langkah ini memungkinkan untuk memindahkan pasien di lingkungan yang aman.

Layanan ambulans udara AirCare1 mampu mengangkut pasien dengan berbagai kebutuhan medis. Beberapa pasien dengan beberapa infus IV mungkin tidak dapat terbang menggunakan metode konvensional, sehingga AirCare1 ada untuk membantu. Pasien lain yang mungkin memerlukan layanan ambulans udara mungkin memiliki kondisi medis jantung atau pernapasan kritis. AirCare1 juga dapat menangani kasus trauma. Dalam kebanyakan kasus, ambulans udara dapat membawa seluruh tim medis khusus, jika perlu. Layanan ini mungkin sangat penting bagi pasien kritis yang membutuhkan layanan kebidanan atau kemampuan NICU.

AirCare1 telah memilih pesawat terbaik untuk layanan ambulans udara. Untuk perjalanan lebih dari 500 mil, AirCare1 menggunakan jet LEAR 35A. Pesawat ini menawarkan lebih sedikit kebisingan di kabin dibandingkan pesawat sejenis lainnya. Pintu kargo yang lebih besar memungkinkan pemuatan yang nyaman dan nyaman bagi pasien. Modifikasi RVSM telah dibuat untuk pesawat ambulans udara yang memungkinkan terbang di atas 29.000 kaki. Terbang di ketinggian yang lebih tinggi membuat waktu penerbangan lebih cepat untuk transit. Ketika waktu sangat penting, fakta ini bisa sangat bermanfaat bagi pasien.

AirCare1 berkomitmen untuk keselamatan dan kenyamanan pasien. Ambulans udara dilengkapi dengan baik untuk pekerjaan dengan staf yang sangat baik, peralatan medis, dan pesawat terbang yang sesuai untuk memenuhi atau melampaui harapan klien selama misi medis.

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment