Manfaat Layanan Ambulans Udara NICU

 

 

Misi medis selalu merupakan penerbangan yang penting. Awak dengan ambulans udara membawa setiap penerbangan ke jantung dan memperlakukan pasien seolah-olah mereka adalah salah satu keluarga. Fakta ini tidak pernah lebih benar daripada ketika ambulans udara berisi pasien NICU.

Ada beberapa hal yang lebih menakutkan dalam hidup daripada mengetahui bahwa anak Anda dalam kesulitan. Pemandangan bayi yang baru lahir kecil yang menempel pada kawat dan timah, tabung dan infus, bisa sangat mengganggu. Sebagai orang tua baru, penglihatan seperti itu cenderung menusuk ke dalam hati mereka, tetapi yakinlah bahwa bayi mungil itu berada di tangan yang baik. Jika dokter memesan perjalanan melalui ambulans udara untuk bayi, ketahuilah bahwa anak itu akan menerima pemantauan dan perawatan medis terus menerus selama seluruh perjalanan, dari samping tempat tidur ke samping tempat tidur.

Setiap ambulans udara yang dikelola khusus untuk perawatan NICU memiliki semua alat dan peralatan medis yang sesuai untuk melakukan pekerjaan itu. Apakah NICU ada di tanah atau di udara, bayi yang baru lahir menerima perawatan terbaik. Jangan khawatir bahwa anak akan bepergian hanya dengan satu perawat atau EMT dasar. Dalam banyak kasus, seluruh tim NICU akan mengantar anak ke tujuan. Tidak hanya sedetik bayi akan kekurangan perhatian medis dan perawatan yang tepat.

Peralatan di ambulans udara termasuk ventilator, pemantauan jantung dan perangkat perawatan, dan peralatan khusus lainnya untuk menangani keadaan darurat apa pun. NICU terbang di ambulans udara dilengkapi dengan baik dan staf untuk misi di tangan.

Dalam banyak kasus, ibu dan ayah dapat menemani anak selama penerbangan ambulans udara. Meskipun dalam beberapa kasus yang jarang terjadi ini mungkin tidak terjadi, itu dianjurkan sedapat mungkin. Para dokter dan staf mengetahui manfaat ikatan orangtua dan anak. Yakinlah bahwa semua upaya akan dilakukan untuk melibatkan orang tua selama setiap langkah proses transportasi setiap kali dianggap layak secara medis. Jika karena alasan tertentu, orang tua atau orang tua harus tetap tinggal, ketahuilah bahwa itu adalah kepentingan terbaik anak pada saat yang kritis.

Ketika perjalanan dengan ambulans konvensional tidak cukup, ambulans udara dipanggil untuk mengangkut pasien dengan aman dan cepat ke tujuan yang diinginkan. Dalam beberapa kasus, penerbangan ini mungkin beberapa ratus mil atau setengah jalan di seluruh dunia. Terlepas dari titik asal atau tujuan, perjalanan ambulans udara merupakan alternatif yang aman bagi pasien. Ini berlaku untuk setiap pasien NICU yang membutuhkan transportasi dan pemantauan khusus.

Meskipun ambulans udara dilengkapi dengan perangkat dan alat untuk pasien dewasa, kebutuhan khusus pasien NICU juga terpenuhi. Setiap penerbangan dengan ambulans udara secara khusus dikelola oleh tim medis yang sesuai untuk situasi tersebut. Semua peralatan medis terkait ada di pesawat untuk merawat pasien NICU dengan aman dan efektif.

Setiap orang tua mengetahui bahwa an clickak mereka memerlukan transportasi ambulans udara dapat menarik napas lega mengetahui bahwa ambulans udara sangat cocok untuk pekerjaan itu. Peralatan dan staf di dalam pesawat mengubah pesawat menjadi NICU terbang yang dapat menangani keadaan darurat apa pun.

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment