Pertimbangkan Keselamatan Pertama Saat Memilih Ambulans Udara

 

 

Masa-masa stres sering membuat orang merasa lelah dan tidak mampu berpikir jernih. Ketika Anda atau orang yang dicintai menderita kondisi medis, tingkat stres tinggi. Penting untuk memikirkan keselamatan terlebih dahulu ketika memutuskan perusahaan ambulans udara mana yang akan digunakan. Berikut adalah beberapa saran untuk membantu Anda mengutamakan keamanan dalam pengambilan keputusan.

Jangan biarkan stres dan keadaan mengaburkan pikiran Anda. Teliti layanan ambulans udara secara menyeluruh sebelum membuat keputusan untuk menggunakan layanan mereka. Pelajari tentang perusahaan dan sejarahnya. Cari tahu sertifikasi apa yang harus dimiliki pilot dan awak pesawat. Apakah pilot dan anggota kru lainnya memenuhi semua persyaratan dan sertifikasi FAA? Apakah pilot wajib mengikuti pelatihan simulator penerbangan? Jika ya, seberapa sering.

Beberapa perusahaan hanya akan mengizinkan pilot tunggal untuk menerbangkan pesawat. Meskipun ini tidak dianggap tidak aman, itu adalah ide yang baik untuk terbang dengan layanan ambulans udara yang menawarkan dua pilot di kokpit.

Pilot yang tidak berpengalaman mungkin tidak memiliki waktu dan latar belakang untuk membawa pasien dengan aman dalam misi medis. Temukan perusahaan ambulans udara yang menggunakan pilot yang didedikasikan khusus untuk misi medis yang membutuhkan banyak waktu penerbangan.

Tanyakan tentang catatan keamanan perusahaan. Meskipun sebagian besar perusahaan yang menawarkan layanan ambulans udara memiliki catatan keselamatan yang sangat baik, Anda tidak akan pernah bisa begitu yakin. Cari tahu sendiri. Kerjakan pekerjaan rumah Anda untuk memastikan perusahaan mengikuti pedoman ketat di industri.

Cari tahu apakah perusahaan ambulans udara adalah anggota CAMTS. Ini berarti bahwa perusahaan disertifikasi oleh Komisi Akreditasi Layanan Transportasi Medis. Keanggotaan bervariasi di seluruh industri, tetapi tanpa standar federal, itu adalah cara untuk memastikan bahwa kompetensi minimum dan standar keselamatan dipenuhi. Untuk menerima sertifikasi, perusahaan berkomitmen untuk dievaluasi berdasarkan standar pendidikan, keselamatan, peralatan, kepegawaian, pemeliharaan,
Komunikasi, dan administrasi.

Ketika mempertimbangkan layanan transportasi ambulans udara, cari tahu apakah perusahaan mempekerjakan direktur medis. Orang ini haruslah seorang dokter berlisensi yang terlatih di semua bidang perawatan kritis dan perawatan darurat. Orang ini harus tersedia untuk konsultasi selama pengangkutan jika ada pertanyaan. Juga, untuk mendorong kontrol kualitas, orang ini akan meninjau keadaan transportasi untuk memastikan bahwa semua protokol medis diikuti dengan benar.

Orang ini mengawasi pelatihan staf medis dan bertanggung jawab atas tindakan tim medis selama transportasi. Perusahaan dengan staf yang demikian banyak yang dipertaruhkan, sehingga kualitas dan standar akan tinggi dalam kasus seperti itu.

Berapa banyak profesional medis yang menemani pasien selama transportasi? Dalam banyak situasi, layanan ambulans udara hanya dapat mengirim satu orang yang terlatih secara medis di setiap penerbangan. Dalam beberapa kasus, ini aman untuk pasien, tetapi jika keadaan darurat terjadi, yang terbaik adalah memiliki minimal dua personel yang terlatih secara medis untuk menangani situasi darurat sepenuhnya. Staf terlatih harus memiliki pengalaman dalam perawatan darurat dan perawatan kritis. Dalam kasus khusus, lebih banyak anggota harus menemani pasien dan jumlah tim meningkat. Ini berlaku dalam kasus-kasus yang membutuhkan terapis pernapasan, misalnya.

Investigasi layanan ambulans udara mungkin tampak luar biasa pada saat itu, tetapi mengetahui bahwa kebutuhan pasien harus didahulukan adalah penting. Keselamatan pasien terbukti di perusahaan yang berusaha untuk keunggulan. Lihat perusahaan ambulans udara dan catatan keselamatan mereka untuk indikasi kualitas dan tingkat pengalaman perusahaan sebelum membuat keputusan akhir.

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment